Informasi lisensi SBOTOP

Isle of Man Licence

Dilisensikan dan Diatur oleh Pemerintahan Isle of Man

SBOTOP Celton dioperasikan oleh Celton Manx Limited, sebuah perusahaan yang didirikan berdasarkan hukum dari Isle of Man, yang terdaftar pada Daftar Perusahaan Isle of Man di bawah Company No. 121580C dan beralamat di Celton House, Isle of Man Business Park, Douglas, Isle of Man, IM2 2QZ, British Isles.

Isle of Man adalah negara dengan pemerintahan sendiri yang bukan bagian dari Britania Raya tetapi merupakan bagian dari Kepulauan Britania.

Celton Manx Ltd pertama kali mendapatkan lisensi Online Gambling Regulation Act (OGRA) 2001 pada 1 Agustus 2008 dan diatur di Isle of Man, Kepulauan Britania. Hukum Isle of Man melarang warga di bawah usia 18 tahun untuk mendaftar atau berpartisipasi dalam perjudian online. Hukum Isle of Man juga membuat hutang judi online dapat ditegakkan secara hukum.

Pemerintahan Isle of Man berkomitmen untuk menyediakan pemerintahan yang stabil dan lingkungan peraturan yang kuat untuk operasi permainan online. Perlindungan pemain tetap merupakan kunci komitmen sejak Gambling Supervision Commission berdiri sejak 1962.

Dengan infrastruktur kelas dunia dan pelayanan bantuan yang lengkap, para pemain bisa merasa yakin bahwa mereka akan diberikan pengalaman bermain yang aman dan stabil.

SBOTOP bangga diregulasi oleh Isle of Man karena kami percaya dengan prinsip yang sama dengan Isle of Man. Kami berkomitmen untuk menjaga standar pelayanan yang tinggi, perlindungan para pemain, dan kualitas produk yang diwajibkan oleh pemerintah.

Informasi selengkapnya tentangi peraturan e-gaming Isle of Man dapat ditemukan di http://www.gov.im/gambling

Lihat lisensi Isle of Man kami

Licensed by the Government of the Republic of the Philippines
through the Philippine Amusement and Gaming Corporation (PAGCOR)

VIP Global Solutions Limited dilisensikan oleh Republik Filipina melalui Philippine Amusement and Gaming Corporation (PAGCOR).

PAGCOR beroperasi, memberikan wewenang untuk mengoperasikan dan mengatur penataan perjudian di Filipina sesuai dengan Keputusan Presiden No. 1869 sebagaimana diubah dengan Undang-Undang Republik No. 9487. Perusahaan ini terorganisir dan berdiri di bawah dan berdasarkan hukum Republik Filipina.

Informasi selengkapnya tentang PAGCOR dapat ditemukan di  www.pagcor.ph.

View our Philippine licence through PAGCOR